#BloggerJagoanMasak,

Blogger Jagoan Masak

1:41 PM Hastanti S Putri 0 Comments

Saya ingin bercerita tentang keberuntungan saya beberapa hari yang lalu. Dipostingan sebelumnya saya menulis tentang resep masakan hasil coba-coba sendiri untuk ikut lomba #BloggerJagoanMasak yang dilaksanakan oleh @appmasakapa . Lalu beberapa hari yang lalu saya mendapat mention dari akun @appmasakapa yang menyatakan saya berhak memenangkan hadiah voucher carrefour sebesar Rp 300.000,- . Alhamdulillah ya ALLAH :))


Saya akan bercerita tentang bagaimana saya mendapatkan ide itu. Beberapa hari setelah saya melihat pengumuman kalau ada lomba #BloggerJagoanMasak saya terus berpikir, "Masak apa yah yang beda". Terus pas tanggal 7 (hari terakhir pengumpulan tanggal 8), saya terbangun dari tidur dan saya langsung terpikirkan menu apa yang akan saya buat hari itu. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat Rainbow Pancake Kentang Keju. Dan alhamdulillah ternyata itu membawa saya kepada hadiah itu :)

You Might Also Like

0 comments: